Anda belum login [ Login ]

'Brand Recognition' dengan Layanan Web Forwarding Hanya di NamaDomain.com

Pelanggan NamaDomain.com Yth,

Apakah anda memiliki beberapa domain yang sama dengan domain utama anda?, namun belum dimaksimalkan penggunaannya?, gunakanlah layanan Web Forwarding sebagai ‘brand recognition’ untuk domain anda, hal ini agar memudahkan pelanggan anda untuk melakukan pencarian website anda di dunia maya.

Apakah jasa layanan Web Forwarding?

Jasa layanan Web Forwarding adalah jasa layanan yang diberikan oleh kami untuk mengalihkan traffic dari satu alamat domain ke alamat domain yang lain secara otomatis. Web Forwarding melibatkan 2 domain yang terhubung. Biasanya Web Forwarding digunakan apabila kita mempunyai 2 domain atau lebih tetapi tetap ingin menggunakan satu tampilan website yang sama.

Contoh: buka http://www.namadomain.id dan akan dialihkan ke http://www.namadomain.com.

Web Forwarding sangat cocok untuk bisnis anda karena dengan mengalihkan beberapa nama domain ke dalam satu website jauh lebih ekonomis dan efektif daripada harus membuat dan menggunakan beberapa website. Web Forwarding juga tidak membutuhkan anda untuk melakukan perubahan ke dalam website yang anda gunakan saat ini.


Mengapa Web Forwarding sangat berguna untuk website anda?

Web Forwarding dapat menjadi taktik yang sangat berguna apabila domain-domain tambahan tersebut mengandung kata kunci, karena dapat memungkinkan domain-domain tersebut untuk mendapatkan peringkat yang tinggi di dalam search engine. Web Forwarding juga merupakan alat yang ideal apabila anda ingin mengamankan merk dagang anda dengan mendaftarkan nama domain dengan extension yang berbeda-beda, karena anda dapat mengalihkan mereka semua ke alamat website anda yang utama.

Web Forwarding sangat berguna dengan beberapa alasan sebagai berikut:
• Penggantian nama usaha
• Penggabungan dua website
• Penggantian nama website
• Memperpendek nama domain yang panjang
• Pengguna mungkin ingin memindahkan websitenya ke dalam nama domain yang baru


Mengapa Web Traffic sangat penting untuk bisnis anda?

Anda mungkin terkejut bila mengetahui bahwa anda dapat meningkatkan traffic website anda dengan mendaftarkan versi alternatif dari nama domain utama anda dan dengan menggunakan Web Forwarding untuk mengirimkan traffic ke dalam alamat website utama anda, anda dapat meningkatkan ‘brand recognition’ anda di dunia online dan meningkatkan traffic ke dalam website anda pula.

Dengan kata lain, dengan bertambahnya traffic ke dalam website anda dan semakin meningkatnya ‘brand recognition’ anda maka semakin bertambahnya pula potential client yang akan anda dapatkan di dalam bisnis anda.

Bila anda tertarik mengunakan layanan web forwarding ini, dapat langsung menghubungi Customer Representative kami di 021-666 747 33/21-70750807 atau email : info@namadomain.com.