Anda belum login [ Login ]
Resource Berita Terkini | Artikel | Download
Cari di Arsip:

Lupa Bayar Tagihan? Tenang, Ada Google Now

Tanggal: 01 Apr 2014
Sumber: Achmad Rouzni Noor II - detikinet

NamaDomain.com,

Jakarta - Bagi yang sering lupa bayar tagihan seperti kartu kredit, listrik, air, dan sejenisnya, mungkin harus menginstal aplikasi Google Now di ponselnya agar tidak lagi lupa dan terhindar dari denda karena telat bayar.

Seperti detikINET kutip dari Android Police, Selasa (1/4/2014), asisten pribadi dari Google ini telah ditambahkan sebuah fitur baru untuk mengingatkan penggunanya agar segera melunasi tagihan yang jatuh tempo.

Dalam bocorannya, fitur ini akan langsung memberikan akses penggunanya ke situs dari perusahaan penagih. Tak hanya itu, tampilan akun, sisa saldo yang dimiliki, dan jumlah tagihan langsung terpampang detail di aplikasi tersebut.

Sebelumnya, Google juga telah membenamkan berbagai fitur pendukung di dalam Google Now untuk membantu penggunanya dalam beraktivitas. Informasi prakiraan cuaca, lalu lintas, agenda berdasarkan kebiasaan pengguna dan fitur asistensi lainnya.

Navigasi suara jadi fitur unggulan yang disediakan Google di Google Now pada Android 4.4 KitKat. Selain itu, Google Now juga dibuat terkoneksi dengan layanan lain yang juga disediakan Google.

(rou/rou)