Anda belum login [ Login ]
Resource Berita Terkini | Artikel | Download
Cari di Arsip:

CEO Operator Raksasa Positif Kena Corona

Tanggal: 19 Mar 2020
Sumber: Fino Yurio Kristo - detikInet

NamaDomain.com, Jakarta -Virus corona terbukti bisa menginfeksi siapapun. Salah satunya adalah CEO British Telecom (BT), operator telekomunikasi terbesar di Inggris.

Sang CEO, Philip Jensen, baru-baru ini telah didiagnosa positif terkena virus corona dan mengalami gejala ringan. Ia saat ini mengisolasi diri dan bekerja dari rumah.

Terkait kabar tersebut, kantor pusat BT pun dibersihkan secara menyeluruh. Sedangkan pegawai yang kontak dengan Philip diawasi, begitu juga mereka yang sempat bertemu dengannya.

"Karena merasa sedikit kurang sehat, maka saya memutuskan untuk dites. Segera setelah tahu hasil tes itu, saya mengisolasi diri di rumah," kata Philip, dikutip detikINET dari CNN.

"Saya bertemu dengan beberapa mitra industri minggu ini jadi mereka diperingatkan secepat yang saya bisa soal fakta ini," lanjut dia.

BT adalah operator terbesar di Inggris dan mempekerjakan sekitar 106 ribu karyawan. Meski sang CEO kena corona, bisnis diklaim akan tetap berjalan seperti biasa.

Beberapa sosok terkenal telah positif terkena corona. Termasuk aktor Tom Hanks, pemain basket Kevin Durant sampai istri Perdana Menteri Kanada, Gregoire Trudeau. (fyk/fay)